Outbound Di Malang Berwisata Di Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang banyak diincar oleh traveler, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Menawarkan pemandangan alam berupa gunung berapi aktif dengan kaldera pasir terluas di dunia. Gunung Bromo adalah tujuan paling pas untuk menghabiskan waktu berlibur. Lalu apa saja yang bisa disaksikan ketika memilih untuk outbound di Malang berwisata di Gunung Bromo?

Salah Satu Destinasi Utama Yang Wajib Dikunjungi Ketika Datang Ke Bromo

Salah satu tujuan utama para traveler yang datang ke Gunung Bromo adalah mendaki hingga sampai ke puncak gunung. Dari puncak inilah kawah Gunung Bromo yang masih aktif dapat terlihat dengan jelas. Untuk bisa mencapai puncak tersebut memang membutuhkan perjuangan, namun pemandangan yang akan didapatkan tidak akan mengecewakan.

Di sekitar kawasan ini, traveler bisa melihat banyak pemilik kuda yang menyewakan kuda untuk mengantarkan wisatawan ke puncak. Namun, kuda tersebut hanya bisa mengantarkan hingga sebelum anak tangga. Untuk bisa sampai ke puncak, wisatawan harus meniti anak tangga tersebut jika ingin sampai ke puncak Bromo.

Kawasan Terkenal Di Gunung Bromo, Apalagi Kalau Bukan Pasir Berbisik

Kawasan wisata di Gunung Bromo selanjutnya adalah pasir berbisik, mungkin kalian juga sudah sangat familiar dengan nama tempat ini. Di kawasan ini, sejauh mata memandangan kalian bisa menyaksikan hamparan pasir yang sangat luas.

Tempat ini seringkali menjadi incaran para fotografer yang berburu tempat-tempat menarik dan unik. Tempat ini wajib sekali dikunjungi karena di gunung berapi lainnya tidak terdapat kawasan padang pasir seperti di Bromo.

Jauh-jauh Ke Bromo Nyesel Kalau Nggak Ke Penanjak 1 Dan 2

Matahari di Bromo memang sangat mempesona, dan salah satu tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah di Penanjakan 1 dan 2. Penanjakan 1 berada di bagian barat pegunungan Tengger, sedangkan Penanjakan 2 bisa diakses jika datang dari Probolinggo.

Agar bisa menyaksikan keindahan matahari terbit di Gunung Bromo, traveler harus datang saat dini hari. Walaupun gelap, pemandangan langit malam di Gunung Bromo juga tak kalah cantiknya. Bintang-bintang di sini dapat terlihat dengan jelas. Bahkan akhir-akhir ini Gunung Bromo terkenal sebagai lokasi untuk berburu foto galaksi dan rasi bintang.

Padang Savana Yang Menyajikan Pemandnagan Menawan

Padang savana adalah hamparan daratan yang sangat luas dan hijau, kebanyakan savana memang ada di pegunungan atau dataran tinggi. Tidak mau kalah, Gunung Bromo juga memiliki savana yang indah, lokasinya ada di bagian timur dari Gunung Bromo. Kamu bisa menyaksikan langsung luasnya savana yang dikelilingi oleh lembah hijau.

Dengan datang dan berada di savana ini kamu pasti akan merasa lebih tenang. Apalagi, di savana ini juga ada ilalang putih yang membuat pemandangan menjadi jauh lebih indah.

Jika ingin menyaksikan keindahan dan ketenangan di savana ini, cukup datang saja ke lembah Jemplang. Traveler bisa mengaksesnya dari rute Malang, keindahan dari tempat ini juga sangat menarik untuk dijadikan objek foto. Menarik sekali bukan outbound di Malang berwisata ke Gunung Bromo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *